4LaY


Gue gak tau kenapa, rata – rata para pengguna FB di Indonesia tuh nama FBnya aneh and kadang – kadang namanya panjaaaang banget kayak sungai Ciliwung. Gue pernah di-add sama orang yang gue anggep paling alay sejagad raya. ‘MelatieKusumawardanie cieimuet Claluceriasepanjanghari Takingient Tercakitie Smashblastforever ingin menjadi teman anda, gue baca di permintaan pertemanan FB gue. “Hmmm, nih anak pasti alay.“ pikir gue. Kalo gue alay gue pasti udah FB kayak gini ‘NaufalShaflyRamadhan Celaluceriasepanjanghari Lophyoulophyouforever Ingientselamatduniaakhirat Rajinmembacadanmenulis Berbaktikedapaortu‘ dengan ini gue bisa menyaingi tuh anak alay hehehehehe. Tapi gue bukanlah tipe anak alay. Gue juga mikir kayaknya kaum alay butuh penjuangan kalo mau ngetik sms, status ato pesan FB. Bayangin aja kalo ngetik dengan memadukan huruf, angka dan karakter – karakter lain susah kan? Ehm kembali lagi ke topik. Gue konfirm tuh anak alay jadi temen FB gue.
Gue sejenak berpikir. Hmmm apakah ini tulisan alien? Apakah itu tulisan manusia purba yang ditemukan kembali? Apakah mata gue yang rabun?
“Oh ya masama.“ bales gue. Gue aja butuh beberapa detik untuk bisa baca tulisan tuh anak alay.
Lalu setelah sekian lama gue chat ma dia (dan gue pusing karena baca tulisannya). Dia minta no hp gue. Tanpa basa – basi gue memberikan no hp gue. Yahh, nambah – nambah kenalan lah hehehe.

'AzzKuM', dia sms gue. Yaelah salam aja dibuat alay sama dia. “Nih pasti anak alay yang tadi“ pikir gue. Lalu gue bales 'Waalaikumsalam'. 'kaMo3 n4kz m4na?' dia tanya gue. Lalu gue sama dia smsan sampe kira – kira 30 sms dan tentu saja si anak alay masih menggunakan tulisan aliennya. Dia aja kalo bales sms gue lumayan lama, mungkin karena tulisan alaynya. Gue mulai berpikir “Nih anak emang sudah alay stadium IV kali ya.“ Karena kecurigaan gue tersebut gue mau tanya sama si anak alay kayak gini “Lo sms pake hape ato pake kalkulator sih?“ tapi niat itu gue urungkan.

Satu jam kemudian . . .

Dia gak bales sms gue, mungkin tangannya capek kali karena ngetik tulisan alay hehehe. And sampe saat ini, gue gak tertarik dengan yang namanya alay.
alay oh alay :D

0 Response to "4LaY"

Posting Komentar