Tips Ngedate


Tips ngedate
oleh mister Naufal Shafly Ramadhan rajin menabung dan membantu ortu
Buat cowok
  1. Jangan pake kolor  sama kaos oblong saat ngedate, ntar gak elit kalo saat kamu ketemu sama gebetan di rumahnya terjadi hal kayak gini “hey kamu udah siap jalan?” gak dijawab tapi gebetan kamu malah bilang gini “Oh, maaf mas saya gak punya kardus buat dijual.”
  2. Berpakaianlah serapi mungkin, saya saranin jangan pake batik, ntar disangka kamu mau kondangan.
  3. Berpenampilan yang beda dari yang lain akan sangat membantu menarik perhatian gebetan kamu, maka pakailah baju teletubbies merah.
  4. Gebetan kamu suka kalo kamu wangi ketika ada di sampingya, maka pakailah wangi – wangian / parfum yang khas, misalnya kemenyan / air bunga 7 rupa.
  5. Kalo saat kamu mau ketemuan sama gebetan kamu dan kebetulan mulut kamu bau, jangan panik pergilah ke warung terdekat, belilah sabun colek dan makan sabun colek itu dengan wajah riang gembira. Saya jamin mulut anda akan wangi.
  6. Cewek sangat senang dipuji, maka pujilah sepuji – pujinya, contohnya “Aduh kamu manis banget deh! Rambut kamu juga hitam lurus mirip Blacky yang ada di rumahku.” sambil niruin gaya Olga Syahputra.
  7. Cewek suka sekali digombalin, apalagi kalo gombalannya romantis, contohnya :
  8. Co : Kamu tau gak? Kalo kamu deket – deket sama bunga, bunganya tuh bisa layu.
    Ce : Ihh kamu so sweet deh, pasti karena aku lebih wangi kan?
    Co : Enggak, tapi karena kamu tuh bau banget.
    Ce : -_-
  9. Cewek juga suka sekali dikasih surprise bunga. Jadi kamu harus bawa bunga kalo mau ketemuan, biasanya cewek suka mawar tapi kalo gak ada bunga mawar, jangan khawatir ambilah bunga kamboja di makam terdekat dan kasihkan ke dia sambil bilang “i love you.”
Hohohoho itulah 8 tips ngedate dari saya Naufal Shafly Ramadhan rajin menabung dan membantu ortu, semoga tidak membantu. Salam perdamaian.



0 Response to "Tips Ngedate"

Posting Komentar